Terus Gagal; Ini Harapan Terakhir Arsenal

Arsenal terus alami kekalahan dan peluang untuk menjadi juara liga pun semakin hilang. Ada kekecewaan para fans terhadap Arsenal apalagi usai The Gunners dihabisi oleh The Citizens. Kini, mereka memiliki satu harapan lagi untuk bisa menyelamatkan musim. Jika kesempatan terakhir ini mereka juga gagal, bukan tidak mungkin jika pada akhirnya Arsene Wenger dipecat dan kebersamaan selama lebih dari 21 tahun bersama Arsenal harus berakhir dengan kenangan yang kurang menyenangkan.

Liga Eropa Kesempatan Terakhir

Beberapa waktu lalu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan kepada publik jika Liga Eropa adalah kesempatan untuk menyelamatkan Togel hongkong musim.Mau tidak mau, seluruh pemain harus bermain secara lebih agresif lagi.Wenger juga harus memecahkan berbagai problem yang masih dimiliki anak buahnya baik di barisan pertahanan maupun penyerang.Semua harus dapat berkordinasi secara apik untuk mengamankan gelar Liga Eropa.

Arsene Wenger dengan jelas mengatakan jika gelar juara dari Liga Eropa merupakan kesempatan emas untuk menyelamatkan kampanye The Gunners yang sangat mengecewakan.Akan tetapi, ini bukan hal yang mudah. Bahkan Wenger juga sepakat bahwa akan ada berbagai tekanan yang akan dialami oleh Arsenal menjelang pertandingan leg pertama 16 besar pada hari Kamis (8/3) di San Siro saat mereka bertemu dengan AC Milan, yang saat ini berada dalam kondisi maksilam dengan 13 pertandingan tak terkalahkan,.

Namun, manajer Arsenal percaya jika inilah saatnya bagi Arsenal untuk bangkit.Dia mengatakan pemainnya sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka dalam keadaan yang sulit.Apalagi, Liga Eropa adalah kesempatan terakhir. Bagi Arsenal, tidak ada jalan mundur selain harus memenangi Liga Eropa ini. Jika tidak, Arsenal akan semakin terpuruk.

Kemenangan yang Penting Untuk Pemain dan Klub

Arsenal sejauh ini belum menunjukkan hal yang bagus di Piala FA 2018.Cukup sulit bagi Arsenal untuk menjuarai liga tersebut.Sehingga Liga Eropa menjadi satu-satunya peluang realistis yang bisa mereka usahakan untuk meraih gelar juara dan mengembalikan kebanggaan serta prestasi mereka.Paling tidak, bisa menyelamatkan musim ini yang berjalan tidak sesuai dengan rencana.

Wenger mengatakan: “Itu membuat saya berpikir sedikit tentang tahun lalu, tahun lalu kami membuat 75 poin dan merindukan Liga Champions. 75 poin masih merupakan skor yang sangat bagus, yang (pastinya) tidak akan kami capai musim ini. Ini (Liga Eropa) adalah kesempatan yang harus kita ambil, tentu saja ya, ini justru menambah tekanan pada kompetisi.”

Dia melanjutkan; “Pada saat ini sulit, saat Anda melewati tekanan seperti itu, tapi saya yakin juga ini adalah kesempatan bagus.Yang Anda inginkan adalah menunjukkan bahwa Anda memiliki kualitas dan kekuatan, dan Anda hanya bisa menunjukkannya ketika (alami hal) sulit.” Bagi Wenger, Liga Eropa adalah kesempatan yang bagus. “Itu adalah kesempatan bagus dan, dalam jangka panjang, bisa membuat tim semakin kuat.”

Wenger mengakui jika skuadnya terguncang setelah empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan paling memalukan yakni 3-0 dari Manchester City dan 2-1 saat mereka bertandang ke kandang Brighton. “Para pemain sedikit terpengaruh,” kata Wenger.”Para pemain ingin menang, dalam hidup Anda lupa dengan cepat seberapa baik diri Anda.”

Dia menambahkan “[Kita perlu] menetapkan target yang dapat dicapai, fokus pada apa yang dapat Anda lakukan dengan lebih baik dan tidak terlalu takut dengan konsekuensi hasil yang buruk.Menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang ketat, karena Milan berjalan dengan baik saat ini.”Kemenangan ini juga sangat penting baik untuk klub maupun pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *